Alhamdulilliah, Rute Gowes Hari Ini

Nggak Nyangka juga, ini adalah gowes terpanjang yang pernah gw tempuh pake sepeda ini. Sendirian aja, karena temen pada sibuk. hehe,,,

Samarinda
Rute Gowes

Mulai start sekitar jam 7.00 (gara2 sedikit begadang malamnya), di (A)jalan Kyai Haji Wahid Hasyim | Masuk GOR Sempaja | puter sekali sekalian cuci mata | Keluar GOR | Melanjutkan perjalanan | menuju (B)Jalan M.Yamin | ketemu beberapa goweser juga | Perempatan Lembus lurus | menuju (C)Jalan Pahlawan | Pertigaan belok kiri, rencana mau ke GOR Segiri ternyata ada senam Ibu2 sama Om-Om | Lanjut aja ke (D)Jalan Bhayangkara | Lurus langsung ke (E)jalan Awanglong | Sampai Tepian, Next (F)Jalan RE Martadinata | Istirahat di pinggiran sungai Mahakam 10 Menit | skip skip | Belok kanan masuk (G)Jalan Pangeran Antasari | Next | Perempatan Belok kanan menuju (H)Jalan Ir Haji Juanda | Hufft.. Lumayan Berkeringat | skip skip | Perempatan belok kanan naik ke (I)Jalan LetJen Soeprapto | Tanjakan lumayan tinggi lutut terasa kopong | akhirnya menyerah | Dorong sepeda sampe puncak | Next lanjut turun tanjakan kecepatan tinggi | hehe… | kembali masuk daerah (B)Jalan M.Yamin | menuju ke GOR Sempaja di (A)Jalan Kyai Haji Wahid Hasyim | Mampir di warung beli minuman ion ‘Pocari Sweat’ dengan slogan-nya | Youth Sweat Beautiful | Wkwkwkwk… | skip skip | Masuk GOR Sempaja lagi muter Stadion sampe puyeng | Istirahat duduk liat2 cuci mata o-O | Ternyata hari ini pembukaan sukan Borneo ke-4 | bakal nonton nanti | skip skip | waktu menunjukkan pukul 09.45 | Saatnya pulang |

Sukan Borneo ke-4

Sukan Borneo Ke-4, Peserta: Sabah-Sarawak-Brunei-Labuhan. dan peserta kehormatan lain.

 

Sukan borneo ke 4

Pelaksanaan Sukan bukan semata untuk olahraga prestasi, namun lebih tertuju pada mempererat tali silaturahim dan persahabatan daerah serumpun Borneo dan sekitarnya.

Iklan

Long time no ride a bike

setelah lebih sepuluh tahun tidak mengendarai sepeda (karena selalu menggunakan motor plus ndak punya sepeda). badan terasa capeknya beda… apalagi lutut terasa kopong, hahaha…. terasa banget pas tanjakan. padahal gigi dah diatur sedemikian rupa,,, tapi tetep…. ah, ndak apa-apa. yang penting GOWES. bike to…

me myself

Morning Sunday

Hidup memang seperti ini, maka jalanilah dengan sabar. Fighting…

belajar Joomla!

walopun kata orang mudah, kalo gk dipelajari benar-benar. ya gk bs ahli  juga. hahaha… and it’s so I am now. knp malas, gk ada motivasi cmn mw aj. for me, the power of will is not enough. and the forced condition is the best for me to do something.

Save The World, With Save Palestine…

Hari-hari demi hari tentara Israel terus memborbardir jalur Gaza. Korban tewas pun berjatuhan sudah lebih dari seribu orang tewas dan lebih dari setengahnya adalah warga sipil termasuk wanita dan anak-anak. Namun Perjuangan tidak akan pernah berakhir… Gaza tidak mudah untuk ditaklukkan!!! di sini kami terus memberikan dukungan dalam bentuk yang lain walaupun kami tidak bisa secara langsung membantu dalam bentuk yang nyata… tapi perang melawan kebiadaban israel terus kami lakukan baik secara pemboikotan, menyerang situ-situs / server israel, atau dengan kampanye anti-Israel. Jika Anda Peduli Pada palestina silahkan menggunakan gambar ini sebagaimana mestinya. Seorang penyanyi di Los Angeles Amerika Serikat – Michael Heart, membuat sebuah lagu khusus yang dia tujukan untuk rakyat Gaza yang sampai saat ini masih jadi sasaran pembantaian oleh Zionis Israel. judulnya “we will not go down”.

Lirik lagu “We will not go down” sendiri sangat menyentuh.

Salah satu bait lirik dari “We will not go down”

Women and children alike

Murdered and massacred night after night

While the so-called leaders of countries afar

Debated on who’s wrong or right

Michael Heart menggambarkan kondisi rakyat Gaza akan gempuran Zionis Israel dalam lagunya itu membuat kita merasa tersindir dan sedih akan nasib rakyat Gaza. lagu ini bisa di download disini

 

 

This Picture As a Form to Against Israel Zionism!

jhdposter11
Baca lebih lanjut