computer viruses

kata “virus” bagi sebagian orang adalah menakutkan.

mendengar namanya saja orang bakal cepet2 cari AV terbaik.

dan sesegera mungkin meng-update AV nya. ya virus nama yg tidak asing lagi ditelinga kita.

karena disini q-ta berbicara ttg komputer IT tentulah virus yg

dimaksud adalah virus komputer. namun dibalik itu kurang bagus juga.

kalo menurut gw gak usah make  antivirus apapun karena dgn begitu kita

‘kan gk tau kompie kita dah kena virus apa gk. tul kan he he he he he

gw pernah bbrapa waktu gk pake av. modal gw cuman winrar.

karna menurut gw virus tu rata penyebarannya lwt flshdisk ato semacamnya.

contoh kalo loe pake mc afee. pada saat dia meng-update database-nya maka virus yg gk bisa di-heal atau repair

‘kan di move to chest, quarantine, ato move to vault. tul ‘kan

nah saat itulah virus yg disitu jg secara otomatis meng-update dirinya.

udah ngerti belum???? keterlaluan deh kalo gak ngerti.

he he he h eh eh…………………………………………………………….

Iklan

3 comments on “computer viruses

  1. Ih…. Keren tuh…

    Btw jelasin lagi dunks pemakaian winrarx gmn???

    okey….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s